Saturday, March 20, 2010

tes sign baru :)

okay....gw memperkecil signature gw..supaya gag ngalah2in apa yang mau gw tulis....
today is saturday.... brarti... setengah hari dkantor... :)))

senang..... pengen sih kerja dkntor yang hari sabtunya libur...jadi bisa maenan dengan puas ma baby fae... tapi, gw tetep bersyukur gw bekerja sekarang. cuz banyakl orang dluar sana yang susaaah banget cari kerjaan.. so, cant stop saying alhamdulillah :))

laptop gw agak aneh ni.. knapa fontnya kecil banget kalo ngenet...mungkin font8...? padahal lptop gw, laptop mini..alias netbook..yup bisa semakin minus+silinder+sodara2nya dehh...

klo lo liat kondisi meja kerja gw..lo pasti bakal bingung, didepan gw ada pc, dengan monitor jadul...mmm apa itu namanya ya...gw pernah tauuu,, arrgh lupa.
nah, didepan monitor ntu, ada netbook gw..hahayy... sok banget deh dkntor pake dua komputer... but thanks to my boss yang cuek aja kalo bawa laptop2 gini...hahaa.... boss kite gaul gitu...wkwkkwkw....



No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment