Wednesday, March 24, 2010

pagi ini....

fae nyungsep lagi..... dohh

yuppp.....kayanya sih jam stengah enem deh... gue tidur... dia? kayanya sih juga msih bobo... gw taw sih, fae emang hobiii banget gulung...
tapi gag nyangka kalo dy akhirnya nyungsep juga seperti baby2 yang laen..hihiii... untungnya, kasurnya dlantai.. gag pke ranjang...jadinya gag gitu seremmmm...

jadi, posisi fae tadi pagi... :
kepala ma setengah badan udah dlantai
perut mpe kakina masih dikasur...diatas bedcover....

ealaahhhh jungkir balik gitu bentuknyaaa....

kebangun gara2 suara "DUGG" yang cukup kenceng.... kaget dong gue! nyawa langsung kekumpul semuanya....

hyupp, c fae udah mulai nangis.. dengan tarikan nafas yang panjaaaaaaaaaaaaaang...lalu dikeluarkannyaaa..."HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" huhuuu...kasiannya fae.... langsung gue angkat.,,,gendong2...uda mulai redaan nangisnya, gw ambil minyak tawon..gue oles2 jidat ma badannya...sambil dpjet2 dikit.. sapa taw ada yang sakit.....

alhamdulillah fae gag papa... gag brapa lama, setelah minum asi+susu formula.. dy udah mulai main2 lagi....
fae n bola favoritnya, tuz maen ludah dehhh

next time should be more careful,,,...!!!!

share :
www.tips-fb.com

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment