Friday, March 19, 2010

injekkan kaki

rada rada muyakkk sama meja yang gag ada tempat buat mijakkin kaki..grrrrgghjhh.. kaki pegel, gag eksis. gag enak..,pake banget. gw pendek, gw butuh kursi yang agak tinggian supaya gag kliatan soooooooo petit..tapi mau gimanaa kalo meja kerja dkntor gag ada pijakkan kakinya...

biasanya gw pake kotak hvs, tapi kotak itu raib entah kemana...gleeeeee........

kalo gag ada yang dpijak gini,..gw amat sangat kepengen buat ngangkat dua kaki ke kursi....posisi bersila dkursi, terbayang nyamaaaan sekali... tapi, lagi ada bos gede nii..gag enak kalo kliatan gw santaii amattt dkntor....wkwkwkwkw

cukup deh ngomel2 soal pijakan kaki....
tar kalo ruangan dah rada sepi..gw mu nggeser kotak hvs buat dtroh d bawah meja gw....

nyamnyamnyam...c0meback my comfort..

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment