Monday, March 22, 2010

hachiko vs hurt locker

hayyy... it's monday (again) and please, be good to me...
hehehee...rasanya pengen nulis blog pke bhs inggris....tapi kok ngrasa vocab inggrisny mciii kurang... dan daripada kaya anak sd yang baru belajar bahasa inggris...so, gw tetep konsisten aja deh, pke bahasa indonesia yang juga kadang2 ngawur...hohooo


finally.... setelah muter mall balikpapan baru, akhirnya ketemu juga tu dvd.... paket selanjutnya sih dvd valentine's day ma new york i love you... tapi sayang beribu sayang, dvd ntu gaga ada...alias uda abis...hikssss


soo.,,,2 dvd itu, gw gantiin dengan the HURT LOCKER film yang menang oscar tahun ini....menang sutradaranya juga..... gw kira bakal AVATAR yang menang.... gag taunyaaaa.....
knp gw jagoin avatar??? karena gw udah liat filmnyaaa...dan gw mpe trpana..mlongooo liat warna2 yang cantiiiiikkkk bangetttt d film itu.....
gw kaget donk, kok bisa bukan avatar? soo gw udah niaaat harus nonton HURT LocKer....wkwkwkww


minggu pagi, mulai dengan nonton hachiko....
seperti yang sudah gw ceritain sebelumnya.....hachi ini anjing yaaaang setiiiaaaa...ampun2an dehh....
segitu cintanya dy ma tunannya... segitu ada ikatannya kah dy ma tuannya.. mpe tiap hari selama 9 taun dy nungguin tuannya.. yang uda meninggal....
hikzzz.....
sumpah gw *mbrebes mili.... liat matanya anjingnya..... woof woof
gw sih bayanginnya ntu bukan anjing.. tapi ntu manusia yang sayang ma gw...rela nungguin gw...setia banget ma gw..... huhuhuhuuu.......
bagus banget lah ceritanya.....
walopun ditengah2 film, dvdvnya mogok kerja....
tapi gag brapa lama, normal lagi...
hihiii...


siangnya......mau lanjut hurt locker, tapi, FaE gag bobok2....
jadinya sepanjang siang ntu, gw maenan ma baby fae... hohooo...
cinta sekali ma anak ntuuuuu....hehehehe..........
mmmmuuuachhhhhhhhhhhhh


malemnya, nah ini, setelah baby fae akhirnya bobo jam5 sore, gw bisa nonton hurt locker,... campur ngantuk2nya gw karena kecapean maen ma fae tadi siang.....
film ini...mmm... tegang.
kadang ngantuk.,,kadang tegang....haha kacau deh,.....
mungkin kalo gw nontonnya siang, gag bakal gitu kali yak kejadiannya...
hahhaa....
yang jelas, film ini
seru.,..
berada di antara mati dan hidup cuma sepersekian detik.......
setting irak-nya bagus....lebih mirip film dokumenter.....
recommended laaaaahhhhhhhh......

hohooo....
dah yaaa... gw mu kerja dulu... bubyeeee

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment