Saturday, February 27, 2010

alhamdulillah

kalo udah rejeki emang gag kemana....
finally.... i'm goin to have a home!!!!

a cute lil home....


Bismillah semoga rumahnya membawa kenyaman...
huge thanks to Allah SWT, mama dan papa (buat dukungan 50% nya.,.gw kira mama cuma bercanda waktu mau bantu 50%..ternyata beneran!!!) my hubby(buat percaya ma model rumah yang gw pilih) hihiii... neno(ade trsayang...)and last but not least my sweet baby FaE... sebenarnya..mungkin dy alasan utama mama papa belikan rumah...hihii...biar cucunya gag jadi kontraktor...alias ngontrak2 mulu..... *wink*

InsyaAllah rencana akan mulai dibangun bulan mei 2010 sampai desember 2010... niatnya sih bakal gw dokumentasiin dan gw publish dblog...sebagai kenang2an... coz bwt gw...rumah itu bwt selamanya.... we live there...we spend lotsa time there...we grew up our kids there... semoga gag ada halangan, jadi gag mundur waktunya....

knapa gw pilih dperumahan itu...?
pertama, gw sedang tinggal dsni...dan menurut gw... daerahnya sangat nyaman.. tidak terlalu ramai, tidak terlalu sumpek...
kedua,akses jalan yang besar dan paving, smakin bikin nyaman.. mobil bisa parkir ddpan rumah, tapi mobil lain tetap nyaman lalu lalang...
ketiga, gw berfikir tentang pertumbuhan baby...tempat dmn dy akan tumbuh, main dan belajar...butuh suasana yang tidak terlalu ramai...tapi juga gag sepi banget kaya kuburan...hehehe....
keempat, karena bos besar(mama n papa) suka.... gw udah sering nunjukkin brosur2 perumahan ke mereka. tapi gag ada yang pernah nyantol.... so i really thankful to GOD that they finally made a choose!

sekarang, saatnya gw ma hubby bs berhemat agar gag ngos2an bayar cicilan..so,

semangat!!!!!

gw sadar, gw sangat beruntung punya orang tua yang masih bisa bantu anaknya yang udah merit...dan gw sangat sayang mereka.....
gw sayang keluarga gw....
mama papa, suami, anak dan adek gw....lil family wif a big heart!!!!
love my family!!!

2 comments:

  1. enak ya punya banyak duit,
    dibeliin rumah...

    ReplyDelete
  2. wkwkwkkw......kecipratan rejeki..... cant stop saying alhamdulillah :)

    ReplyDelete

thanks for all ur comment