Wednesday, July 1, 2009

akhirnya....

MyEm0.Com hiii halo halooooo

udah sekian lama gw menghilang dari nulis menulis dblog... gw akhirna memutuskan untuk kembali lagi....dengan alasan????hmmm gag ada alasannya c.. cuma gw tiba2 tergugah aja rasa gatel nulis2 d laptop lagi sambil ngomel2 dblog..xixiii....

bulan ini baru tanggal 1 juli 2009....
baru aja dapet gaji..xixiiii...senng deh.... :P bisa buat blanja2....hohohooo...pdhl kmrn udah puas belanja2 pake duit suami..tp kan pengen juga ngebelanjain duit hasil kerja sendiri.. xiii...ada2 aja... eh tapi klo belanja juga gag mpe yang gimana banget c...secara pasti ada rasa 'duh kq eman2 y klo duitna abis gitu aj' hohohooo

seperti biasa..setelah abis proyek..dikantor jadi sepiii kembali... orang2 juga udah pda gag ada..kembali ke asalnya masing2..tinggallan gw dan 3temen seruangan gw..hohooo...

aihhh sepii deh..... makanya gw mule nulis2 lagi ajahhh....

duhh laperr...gw mu cari makan dulu ah.... tar siank bakal gw sambung lagi....gw kepngen cerita soal hamilna gw yang sekarang dah msuk 7bln... MyEm0.Com

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment