Friday, March 13, 2009

my 3rd usg

friday the 13th nich....
jadi inget film jadul ntu... huehee.....

udah jumat...dan udah seminggu rasanya enggak ngeblog.... entah knp kq rasanya males aja yachhh

aihh....
sejak pertanyaan gw ntu gag ada yang jawab.. gw jadi males ngeblog.. ngarasa kalo tulisan gw juga gag bakal dibaca juga.. hukz hukz hukz....
sedih deh..
kq jadi gw yang desperate...

sebenernya malah ada untungnya.. jadi bisa nulis semau gw.. apapun yang mu gw omongin yah bakal gw omongin.. gag perlu mikirin reaksi orang gimana... orang.... ni macem diary onlen aja kq.. hehee...

hari selasa kmaren gw habis dari dokter.. usg dan kontrol untuk ketiga kalinya...
dari hasil usg..kliatan kalo gw hamil 12minggu... dan katanya.. antara tanggal 7-21 september.. bakal jadi hari lahir baby gw :)

hari itu gw seneng banget... itu pertama kali gw bisa liat kepala bayi gw...
bayi gw udah ada body nya... udah ada kepala, kaki, tangan... dan tangannya ntu ngangkat keatas gitu... dokter bilang gini,,. tuh tanganya dadah dadah...aihhh sweet abis...

terharu deh.... gag nyangka umur segitu ternyata udah mulai terbentuk smuanya... detak jantungnya juga udah ada..yang belum ada ruhnya kali yach..... kan nunggu 4 bulan baru Allah niupin ruh ke janinnya...

abis gw baca2 d internet... gw baru tahu, kalo hamil 12minggu ini.. ukuran kantong kehamilan itu..baru sebesar buah jeruk.. dan babynya panjangnya baru 6,5cm...
kecil banget yach>???

Gag capek2nya berdoa dan berusaha supaya baby yang ada dalam perut gw ini sehat tanpa kurang satu apapun...dan lahirnya selamat....
gw skrg juga minum suplemen makanan... namanya Omega+squa.. itu omega3 dan squalence yang dijadiin kapsul gitu..semcam minyak ikan... supaya baby gw InsyaAllah pinter...(aminnn) hehee.... berhubung gw gag makan ikan... yah gw minum minyak ikan aja :P

hmm..terimakasih Tuhan udah nititpin baby kecil dalam perut gw ini.. bakal gw jaga dan gw sayangi dengan baik...
i love my baby so much....n i love my husband toooooo....
i love my family ding....

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment