Friday, March 6, 2009

cerita sensitip diriq..haha

abis baca blog temen gw....
so desperate banget isinya....
hihii...
dy mungkin ge down banget kali yah bis bubaran ma cowonya..mpe 1 halaman blog penuh dengan kata2 yang sumpah deh ksian banget.... hmmm sabar yachhh....

hmmm,..kmrn gw juga abis sedih...
hukz2... gga taw neh...pengaruh hamil apa yach..bikin tambah sensitip... gag bisa dsenggol dikit langsung mewekkk huwaaaaaaaa.....

pnh Panda ngomong gini..."skrg kq enggak pnh dandan...dulu aja pas pacarn cantik2..."
Gubrak!!MyEm0.Com
huhuhuu...apa gag pengen ditimpuk pake kursi aja tuh!..karuan aja gw marah... eh enggak marah ding...
gw langsung balik badan dan.....tessssssssssssssssssssssss.... nangis lah gw..
bingung nih c panda..."kq nangis??"katanya gitu..
tuz gw bilang gini.."iyaaaaa aq jelekkkkkk..Huwaaaaa" penuh dengan tangis lebai yang bikin panda merasa iba...
sambil sesenggukan gw lanjutin "skrg aq males dandan....mualesss buangettt...tar juga paling gag gini lagi... tapi...aq bakal gendutttttttttttt...huhuhuhuu...pasti tar buny komen lagi........" masih tes tes tes.....
tuz panda meluk gw....bencandain gw...huhhh....sebel...
gag tau kah dy udah bikin gw sebel... hukzz... tapi bis ntu..gw mikir...

walopun lagi hamil n malessss banget dandan....gw tetep gag boleh bikin suami gw gag suka karena gw gag cantik ddpn dy...
so setelah hari ntu brlalu...gw slalu dandan kalo mu jalan ma dy... hihii...ksian dy dunk... udah cuma 3minggu sekali ktmu gw.. kq sekali ketemu malah ketemu si gendut yang jelek.. gag boleh ntu....
yang boleh : ketemu si gendut yang seksi n cantik...hahahahaa

love u so much honey...

ada lagi nih cerita yang lain...
kmrn temen kantor gw ada yang cerita kalo dy juga hamil...sama2 ditinggal suami...walopun enggak selama gw...
dy bilang kalo malem suka nangis sendiri... suka sedih gitu...
again, sensitip saat hamil.
dy blg..."aq masih untung yah put, tinggal ma ortu... lah kalo kmu? tinggal sendiri dkos gag ada ortu ma suami..kaya apa sedihnya?"
tuz gw bilang gni.."ya sedih juga kali...tapi enggak pnh mu mikirin...jalanin aja mestinya gmn...hehehe" trying to smile..padahal baru mikir juga...hehehee....

dah ahh...capek...

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment