Monday, February 23, 2009

weekend...

selamat hari senin..... MyEm0.com
gimana weekendnya???????
i'm going to tell u what happened with me on saturday and sunday....huhuhuhuuuu.....

sabtu :
sabtu ini ujan turun deressss....rencana buat nyuci.gagal. harus ngejemput seNo ddket masjid Al Ihsan...jadilah gw ujan2an pke motor + jas ujan ngejemput dy...hehee....dingin2 gag masalah lahhhh demi suami tercinta..hahahaaa.....
abis pulang ngejemput...c seno kelaperan...secara blum sempet makan apa2 dari samarinda...dy minta buatin spicy wing...eh goreng doank ding...gga pke bikin..kan ntu spicy wing udah siap goreng,,,xixixiii....
pas ditengah2 ngegoreng tiba2.......pssssssssssssss.....gas nya abisss....kyaaaa..jadinya dlanjutin drmh tante, sambil bawa wajan ma ayam yang lagi berendem ma minyak ddlmnya....
untungnya tu ujan udah gag deres2 amat...jadi ayamnya gag jadi ada kuahnya deh...xixixii
sabtu siank itu..dihabiskan dengan bubu aja dikamar....ngadem sambil kangen2an..haghaghag.....
tapi acara kangen2an jadi enggak romantis lagi..berhubung gw tiba2 terserang diare.... yup. diare saudara2...
penyakit yang biasa menghinggapi gw disaat udara dingin2 mencekam plus makan yang sekenanya...
huhuhuuuu..........
sedih deh.......

minggu:
masih tetep ujan nih pagi2..tapi udah gag gitu diare kaya kemaren....
qt pagi2 udah ngacir kerumah mertuwa..c seno kangen ma ponakannya yang masih krucul2..xixxiii......n cari makan pagi ddkete rumahnya djalan Gunung Empat...
pagi ntu...badan gw gag enak banget...sakit perut dan mual... gag bisa bedain yang mana sakit perut gara2 mules diare..atau morning sick....rasanya sama!! ngaduk2 perut!MyEm0.com

bis dari rmh mertuwa..langsung pulank..eh enggak ding...mampir pasar pandan sari dulu... beli pisang moli...hihihiii...gw ngidam pisang.!!!
pas udah mpe rumah....langsung bubu siank.....
bangun2 udah sore...dan tiba2.....langsung mual.......
c babe nya baby mijetin tengkuk gw...aihhhhh.....gw mau muntah....
hukzzz........MyEm0.com

rasanya key smua makanan kluar smua...tapi abis muntah jadi lumayan enak sih....agak segeran,,,...
huhuuuu thanks to Panda(babe nya baby gw) udah bantuin Bunda muntah sore kemaren.....luv u so....
muacchhhhh
MyEm0.com

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment