Thursday, December 18, 2008

delivery order-mare

tadi malem.... gue udah ngepost puanjangggg..... dan suskes dpublish,....
tapi...waktu gue mau nulis postingan berikutnya.. tiba2 an error ocurred... dan postingan gue yang lumayan panjang dan menyita hampir smua emosi gue itu... lenyappppp!!

gue binigung tuh.. nyari dbag draft pun gag ada...jreng jreng....
hwahhh yah sudahlahh

ini yang sebenrnya gue mau ceritain tadi malem ntu

malem ini, 17 dec 08..
balikpapan ujan dueressss buangetttt...
padahal bokap gue lagi dateng ke bpn...dan tiap bokap gue dateng.. gue selalu kepengen buat jalan ma dia... makan kek. kemana kek... pokoknya jalan2...
spend some quality time father n daughter...
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
abis magrib....tiba2 ujan dueress..plus gluduk2nya...plus kilat2nyahh
hayyahhh....

jadilah gue gag jadi jalan....
padahal gue laper.... bokap gue lebih lagi.... :D

dan akhirnya... gue.... telpon delivery KFC pasar baru
sambil agak2 budeg gara2 ujan+gluduk2 tadi.. gue telpon tu KFC...
beginilah kira2 pcakapan itu...
KFC : (greetings gitu deh kayanya...kalo gue gag salah denger)
gw : "malem mas, mau delivery yah"
KFC : "Mmmm(a little pause here).. mungkin agak nanti yah Mbak, soalnya posisi sekarang disini sedang hujan deras, kira2 1jam lagi ya mbak.."
gw : (bingung.....) "Maksudnya Mas? nunggu mpe ujannya berenti gituhhhhhhhhhhhhhhhhhh????????"
KFC : "bukan gitu mbak, gini, resiko sama agen kami kalo kenapa2 djln"
gw : ".....................ywd deh mas, saya order...."
gue sebutin orderan gue, alamat gue, telpon gue... dan selesai sudah......

gue rekap kebingungan gue yach
bingung pertama, gue dan mungkin elo, delivery order karena.... gag mungkin kluar akibat ujan deres.... kalo posisinya langit terang dan memungkin buat jalan.. yah gag mungkin lah gue order... coba deh.,. kaya yang iklan McD tuh.. lagi ujan2 badai..tuh mas2 yang nganter maem tetep aja nyampe, 24/7 pula.. huwahhhhhhhhhhh KFC, KFc....ckckckck
bingung kedua, orderan gue, beserta alamat dan telpon tadi kq gag diulangi yah sama mas nya?? biasanya kan klo order gitu harusnya diulangi... plus lagi harga yang msti qt bayar ntar....

hayyahhhh
sebell dehhhh

tapi..gue sabar2 aja nunggu 1jam ituh....
tunggu punya tunggu.... dan udah 1jam....
gue telpon lagi tuh KFC..
dan yang angkat masih mas2 yang tadi.... hapal neh gue ma suaranya :P
gw : "Mas2, order atas nama putri udah dianter blum yah mas?"
kfc : "Bntar yah mbak,. ini agennya baru datang, oiya, alamatnya tadi dimana yah, kq gag ada ddatabase kita"
gw : (kebingungan lagih....jadi jadi jadi.. daritadi tuh blum dianter...daritadi tuh si mas kq gag reconfirm alamat gue padahal udah ada no telp gue, atau jangan2 si mas ntu juga mo bilang kalo no gw gag ada ddtbsenyah?? hellowwwww? why should i care???!! it's your problem... i already told every information that you need but u didn't type it in ur comp???!! what d heck...)
akhirnya gue sebutin lagi aja... (sabar........................................................,)
kfc : "kira2 setengah jam lagi yah mbak.."
gw : ".............................."

satu setengah jam buat order KFC.....................????
capek dehhhhhhhhhhhhhhhhhh
akhirnya saat ujan udah mulai tinggal rintik2 tu makanan dateng juga.....

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.................
capek dehhhh

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment