Sunday, December 14, 2008

leleptop gueeee

minggu ini gue ada dkntor..
bukan buat lembur ngerjain kerjaan yang berdeadline.. tapi untuk...
update antivirus dleleptop gue
huehehehee.....
secaraan enak juga pake wifi dkntor minggu2 gini..
sepi cuy :P..
dan lagi kalo pake modem M2 nyah kadang2 suka putus tiba2 gituh....

tapihhhhh
apa daya..
kenap wifi gue gag bisa yaaaaaaaaaaa??????????????????
gue bingung sungguh bingung....
gue pencet Fn+F11 berkali2 tetep aja gag mau konek ma sinyal kantor gue
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
mengerikannn
apa yang terjadi apda leleptop gue????

huuuu
ah tau dehh
akhirnya gue gag jadi update antivirus..
malah yang terjadi sekaranga dalahhhh

gue mau instal ulang leleptop gueh....
dibantu ma IT kantor hueeee
huuu baik sekali :D(thanks)

tapiiiii berhub yahhhhh dy juga kerja.. jadinya leleptop gue bakal nginep dkntor 2harian..
huahhhh
gpp lahh
daripada tu virus makin parah menyerang leleptop gue....

off dulu deh gag onlen atau ngepost malem2

cepet sembuh ya leleptop saiank
washed out my leleptop until it's clean

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment