Tuesday, December 2, 2008

lari pagi ajaaaa

huweiiiiii
pagi2 mu ngepost.....

pagi ini pas mu brangkat kktor... gue liat anak2 sma pada olahraga... lari pagi di sepanjang jalan sekolahannya.... jalan raya sih maksudnya...... serem juga... apalagi jalananx sempit... enggak banyak space untuk 2mobil seliweran.. sementara kalu anak2 sma gitu kan baisanya kalo lari2 suka ngegerombol..
hehehee.. (gue sih dulu gituhhhh :D)

jadi inget berapa taun lalu ya pas sma???gue sma tahun 2000....brarti dan hampir 8taun lalu... xixixiiii
sma gue duluuuuuu deket sama sawah.... huehheheeee
jadi tiap olahraga gitu, qt muterin sawah... lumayan bisa menghirup udara pagi yang duinginnnnnnn... sambil negcengin sapa ajah yang lewat situ... ada kakak kelas tau cowo2 keren.... tapi bukan adek kelas..(aihhhh gue gag tertarik sama berondong..hehehee sorii niens!! :D)

huewaaaa..gue jadi kangen sama sma gue duluuuuuuuuuu......
mau lari2 pagi lageeeeee

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment