Friday, December 26, 2008

bali-2

Garuda wisnu Kenca is the best spot in bali... hohoooo..... tempatnya bagussssssss bngtttt
patung dewa wisnu dibelakang gue neh blum selese...masih kurang tangannya yang blum dipasang..nahhh rencananya setelah selese... tar dewa wisnu ii akan dinaikin diatas burung garuda yanga da difoto atas ntu... jadilah.. Garuda Wisnu Kencana.. alias... Garuda, kendaraannya dewa Wisnu..

ini pas acara kawinannya si Nike sepupu gue... Nah dari kiri ke kanan yah : Qinoy(spupu gw dari jkt), Resa (spupu dari cirebon), gue (woohooo looks awesome in red, right??hahaa), Neno(ade gue yag rambutnya entah kenapa dibikin krting gituh, yang lama2 gue bilang, kq makin mirip ma nyokapnya sheila marcia..huahahhaaaa)



wahhh ini lebih rame lagi... sepupu pluss om2 gue.. para "omesh" ini sangat stia nimbrung kalo lagi foto2... omesh terebut adalah... om gue yang lagi jongkok pake baju ijo n sebelah kanannya yang agak2 gondrong, lagi ngrangkul qinoy.. Omesh itu artinya... Om Meshummmm
huhahahaaa...


No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment