Friday, November 21, 2008

this is how was the story start....

Dulu gue seneng seno gumira ajidarma waktu gue SMP… SMP kelas 3. awalnya bukan karena suka dengan ceritanya dan tertarik beli bukunya. Tapi, karena gue lihat ada cowok yang punya banyak buku SGA. Bukan sembarang cowok…karena cowok itu adalah gebetan gue…(aihhh jaman SMP jaman genit-genitan). Bukan sesame cowok SMP yang culun..tapi anak SMA kelas3, sebut aja namanya Iko(gue lupa nama dia sapa).. ohohooo…. Buat gue, karismanya bikin gue klepek2… jadi sok dewasa..sok menyukai apapun yang dia sukai..
Gue sering pinjem buku SGA punya dia..mulai dari dilarang bernyanyi dikamar mandi, setan tidak pernah mati, sampai sepotong senja untuk pacarku. Gue baca, dan gue suka…
Gag tau kenapa, dulu gue enggak suka baca2 kaya teenlit dan semacemnya..selera bacaan gue emang (dulu) beda. Temen2 gue aja bingung knapa gue suka sama buku yang tulisannya nyeleneh, dan kadang kasar.

Akhirnya rasa suka gue bergeser…..
Iko udah entah kemana…dan (mungkin) pacaran ama cewe yang seumuran dia…
Tapi gue masih dan tambah seneng baca peninggalan cinta masa2 SMP gue
Huahaaa…
Lucu banget rasanya nyeritain ginian… maluu… kaya lupa gag pake baju..:D

SMA, gue masih suka beli novel2 SGA dan makin ketagihan..bisa bolak balik baca mpe berkali2…

Gue bener2 suka sama cara dia menyampaikan cerita… kalo emang kasar ya kasar..kalo romantis ya…. ,mmm gimana ya….. dia menyampaikan dengan cara menurut dia enggak romantis..tapi di gue, tetep aja romantis..(hwalahh gag jelas…) baca aja yang sepotong senja buat pacarku,,,

“Ada seorang cowok yang mau motong matahari senja dan dikirimkan buat pacarnya lewat kotak pos……dan akhirnya dia dikejar2 seluruh orang di dunia karena udah bikin mataharinya bolong…”

;)
Seno gumira ajidarma …. Dan akhirnya suami gue namanya seno juga…
Walalupun gag ada gumira ajidarma-nya…
Hahaaaa

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment