Thursday, November 6, 2008

26 oktober 2008....(chapter1)

with my daddy
rasanya dag dig dug.. udah didandanin dari jam5 pagi dan nyampe masjid UGM jam8... rencana akad nya sih jam 9.. tapi gue n seno udah kelaperan dan deg2an bedua.. eheheee
jadinya pas nunggu druangan yang dsediain Masjid, qt sarapan deh.. nasi kotak dari rumah... dan qt tandaskan smua snack(egg roll Parsley enak banget! :D) dan nasi kuningnya... (deg degan apa laperrrrrrrr...) :P

best moment in my life
waktu baca ijab kabul, seno sempet ngulang mpe 3x... hehee.. padahal sedenger gue, dah mantab kq..(huaaa ya iyalahhhh biar cepet selese! heee) atau penghulu nya suka bikin seno makin grogi....heheee
dari kiri ke kanan.. mama umi-nyokap kesayangan gue-, papa amir-bokap gue yang kaya pak lurah(huahaa dia sendiri yang menyebut dirinya begitu :P)-, seno, gue, mertua gue, dan tantenya seno..

do u feel the same like i do...?acara sungkeman emang selalu dengan sukses bikin orang pada banjir airmata....

feels like superstar!!

with all of my cousins in jogjaaa, pose gag jelas...narsis abiss semuanya..hueee.. dari kiri ke kanan : gandhi, rico(suaminya nike), nike, kenny, seno, gue, tisa, neno(ade gue), and yang kecil sendiri tuch daffa(ponakan kami semuaaa)

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment