Friday, October 17, 2008

this early morning...eh gag early dink

wahh.....pagi2 udah ngepost....
pagi ini ngebut kluar kosan.. biasanya baru cabs jam 7.45
jelirsecaraan mpe kantor cuma 5menit doank.
hari ini gue keluar jam 7 pageeeee... huweeeeeee...........
ngantuknya.....ngantuk
rencana adalah...
ngambil duit di atm suneo buat dikirm ke mama,,,
bukan ngambil sih.. ngerampok tepatnya secaraan yang diambil tuh lumayan banyak... penat. membiarkan suneo dalam atm yang kosong....sengihnampakgigi. tapi gag papa kannnnnnnnnnnnn
berhubung suneo masih dilokasi dan baru pulank weekend, dan lagi kalo mo ambil duit dteller mesti sama yang punya tabungan donk yaaaa dan kalo weekend bank pasti libur.. (walah, gue bingung sendiri sama kalimat barusan.....)
jadi gue pagi2 ke atm terdekat... maksudnya terdekat dari bank.. biar kalo ada apa2 polisi langsung bertindak..(ciaaaaaa key gue apaan ajjaaaaajelir)
ngambil atm berkali2 mpe mas nya yang tukang bersihin kaca ngeliatin gue key gue nih penjahat pembobol atmsengihnampakgigiheehehee...
huwahhhhhhhhhhh..setelah udah semua gue ambil...gue pindah lagi ke atm yang satunya dan menjebol lagi.. hueheeee....dan ngirim semua hasilnya ke nyokap gue...
aihhhhhhh pagi2 udah ngomongin jebol2an...
dah ahhh gue kerja dulu ya.... love ulove(everyone who read this post) hueheeee

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment