Friday, October 10, 2008

potpurri...

Malem ini..gue bikin potpourri dari sabun..
Sebnernya bisa dari sabun yang bekas pakai sih, tapi..berhub ini adalah pengalaman pertama bikin potpourri jadinya ya pake sabun baru…
Gue milih sabun yang rasa wangi buah apel.. sabun yang murah aja…namanya juga coba2…
Lagian emang ada sabun batang yang mahal gituh.?? Eh eh,kecuali kalo beli dbodyshop atw semacemnya y..(bukan itungan tuh..)
Gue cutter tipis2 tu sabun…kalo ayam mirip key disuwir-suwir gitu..heheee…tipis2… lumayan capek juga…soalnya masih full 1batang.. :P

ini hasil kerja gue selama setengah jam....


Kalo mau dari sabun bekas juga bisa sih..jadi sabun bekas itu.. dipanasin gitu…panas matahari aja..mpe kering….tuz dpotong tipis2 gitu….

Hasilnya dimasukin dalam pot… gue sih make toples kaca.. adanya ntu.. :P.

lucu kan yaa...


Rencananya sih mau gue gabung ma sabun2 laen..biar ada gradasi warna..enggak Cuma ijo doank.. ehheee
Tapi…lumayan juga kerja gue…
Kamar gue jadi wangi deh……

3 comments:

  1. *perlu saia cobba*

    kekeke..tp djogja ajja..
    dsini anak kost,
    irit sabun..wakakakaka.

    ReplyDelete
  2. mau tau cara buat spoiler??

    klik www.benablog.com..


    di baca aja ,kalo` gak salah kemaren ntu ada...

    kayak HTML gitu....

    dicoba aja kunjungi dia...

    ReplyDelete
  3. wew,,kok keren yah..

    nyoba ah...kapan-kapan....

    ReplyDelete

thanks for all ur comment