Wednesday, October 15, 2008

lovely bag

tas yang keren ya.... hmmm
seandainya gue punya uang $250 buat beli ni tas....

haihhhh.... gue suka banget produk2nya JuicyCouture.. abis liat si monyet punya tas juicy yang keren... aih aih....
walopun dy belinya di mangga dua aja.. ahahahaaaa :D

i luv this bag......

ngomong2 soal tas...
emang yang bener2 suka beli2 n koleksi tas adalah gue dan monyet...
pernah sih ceritaan sama tisa soal tas... hehehee.... enggak nyambung..alias..dy lebih suka saving daripada beli2 tas atau sepatu... hihihiiii.....

soooo, gue milih untuk curhat dan heboh2an sama monyet.. ahahaaaaa... secaraan ibu itu sama edun nya sama gue.. :P

tukang nawar..which is great..apalagi kalo dibawa ke pasar grosir macam tanah abang atu mangga dua... eheheee.... karena gue adalah orang yang kadang males nawar... dan monyet dengan sukarela membantuku menawar mpe mampusss... ehehehe.. gag mampus juga sih..kasian juga ma yang jualan sebenrnya... tapi..seperti ada kepuasan tersendiri kalo bisa nawar mpe sebanyak mungkin.. ahahaahhhaaaa....

eniwy....... ada yang jualan tas ini gag yaaaaaa?????

11 comments:

  1. Aku ada tas peninggalan mama di gudang ga kepake. LV. Yg pake corak plastik ringan ukuran 1x1cm seluruh sisi tasnya. Jadi kalo dipake bunyi crcrkk crck..

    Bagus.
    Tp terbengkalai.
    Dikasi sama yang punya Ciwalk di Bandung.

    Ternyata baru tau kalo tas itu lagi trend.

    ReplyDelete
  2. iyuphhh....
    makanya barang peninggalan nyokap ataw nenek jangan keburu dbuang dulu..sapa tau jadi trend lagi..
    vintage gituh loh..
    ehehee yade..komen juga dpost yang tas...

    ReplyDelete
  3. ah..nyet nyet...nama gw napa berubah bgini...


    apalah daya kita nih nyet!!!mangdu pun jadi..redlen juga okeh...asal yang make sekeren kita mah nte kliatan...haghag....gw yakin deh..yang bisa bli asli di indo nih paling juga karena gengsi ajah..bduit masa bli palsu...bli mahal juga paling kw1 ato kw super..tu juga harganya udah ngelambung tinggi..haghag..jadi ngelantur gini atuh..

    sudahlah..lets go kita sarch..3taon kedepan kebanjiran duit kebanjiran tas deh..haghag...shoping di orchid road yu nyet??!!!!!(gaya euy!!)

    ReplyDelete
  4. Ya iya lah Put... secara aku designer tas. Coba kamu tinggalnya rada ke timur dikit. Pasti ketemu tu tas merk DotFever.
    Tp tas untuk outdoor sih.

    ReplyDelete
  5. emang ada tas buat indoor de..??? eheheheee saia bingung... :P

    ReplyDelete
  6. Oia, orchid road juga ada koq... di Inggris. Terkenal tempat jualan berbagai macam lingerie... Hehehe...

    ReplyDelete
  7. maksudnya untuk outdoor activity... kaya tas terbaru yg aku kasi nama "Storm walker" yg ada power storage nya jadi buat nyimpen listrik untuk HP atau laptop dsb dsb...

    ReplyDelete
  8. kq lucu ya tas bisa nyimpen listrik? bukan key tas laptop biasa dunk....
    eniwy..stormwalker.?? serem juga namanya

    ReplyDelete
  9. jadi di dalamnya ada aki, inverter, trafo, relay, dioda zener, colokan listrik, bla bla bla... bisa nyalain komputer juga kalo mau... asal power supply komputernya ga lebih dari 500W. Keren kan...

    ReplyDelete
  10. hayyah....rame banget de dalemnx... psti bentuknya gag compact.. :P
    kmu tulis aja dblogmu de... sama gambar2nya.. eheheee
    kan jualanx jadi makin afdhol tuh.. :D

    ReplyDelete

thanks for all ur comment