Wednesday, October 8, 2008

have a long distance relationship?

Elo percaya pacaran jarak jauh bakal bertahan?
Gue kok enggak ya..
Heeee…terinspirasi dari salah satu temen gue yang ngejalanin pjj dah staun lebih, gue jadi kepengin buat ngepost tentang ini…
Pacaran sendiri ntu dah resiko…termasuk resiko, kalo salah satu diantaranya mau enggak mau mesti enggak satu kota. Kuliah..atau kerja misalnya..
Dulu jaman-jaman gue smp-sma.. gue ngrasa kalo pacaran jarak jauh bakal Cuma ngasi sakit doank..ngasih sedih doank…
Mana bahagianya?? Kalo tiap hari cuma bisa telpon-telponan ataw sms-an…(waktu gue smp belom ada hp!!) buat gue…pacaran ntu ya..seneng-seneng…kemana-mana berdua.ngapain aja berdua..pokoknya serba berdua..kecuali bagian mandi ma boboknya ya… ;)
Ntu pas umur gue masih belasan…

Pas kuliah ??? tetepp...pikiran gue enggak berubah soal pjj...walopun banyak temen2 gue yang sukses ngejalanin pjj..tapi kalo ditanya apa gue siap buat pjj ? jawabanya tetep enggak.. orang yang paling bisa dengan mantabb meluluh lantakkan hati kita adalah orang yang paling kita sayang.. hehee..kalimat barusan sih gag berlaku buat pjj aja..tapi, dengan udah mulai pacaran ataw berkomitmen (aih bahasa gue berat amattt !) harusnya udah siap buat patah hati kan ya.... tapi tapi tapi... kalo disakitin pas orang ntu nun jauh disana, pasti bakal lebih sakit lagi rasanya.. udah dikasi kepercayaan segimana juga, tetep aja nyakitin...

Pjj ntu sama dengan enggak punya pacar !! alias enggak usah pacaran aja kalo mesti pjj ! Huwaaaa... bilang deh gue skeptis, tapi emang ntu yang gue rasa tentang pjj.. enggak menjanjikan kebahagiaan... apalagi kalo mesti pjj selama berbulan-bulan..apalagi bertahun-tahun tanpa kepastian kapan akan ketemu... « mesti berapa kali lebaran bang, mpe kite ketemu lagi ?? » (bang toyib....kq enggak pulang2) eheheee..

Kalo pas sma, pacaran ntu buat seneng2. Pas kuliah, pacaran ntu proses ngenal pribadi lebih dalem..kao orang yang mw gue kenal kehidupanya tapi enggak ada disamping gue ? kalo Cuma telpon2an sih ma sapa aja bisa... mau curhat juga ma sahabat bisa.. tapi, gue butuh lebih dari itu.. gue butuh dipeluk, disayang, dan diberi rasa aman (bukan berarti gue pacaran ma satpam yee ) saat gue down, saat gue ngerasa pengen berbagi moment2 terbaik dalam hidup gue. Itu yang enggak bisa dikasih sama long distance relationship...

Mungkin gue kualat yee....
taun kemaren gue sempet ngerasain pjj...3bulan...
Aih aih....rasanya.... haduhhhh....
Gue enggak kepengen lagi deh... cukup deh 3bulan bikin gue males makan n bawaanya marah-marah mulu... gue ngerasa jadi orang yang paling nyebelin buat pacar gue... untungnya ntu gag berlangsung lama.... dia nyusul gue :P

Sahabat gue juga ada yang pernah pjj...
Awalnya dia yakin banget kalo bakal bisa ngelewatin masa-masa ituh...
Tapi, gue dan seno punya pendapat yang sama, kalo,
“itu tuh mission impossible! Coz tu cowo enggak tau bakal bisa balik and ketemu ma sahabat gue lagi atau enggak!”
Ngapain pertahananin hub yang ngegantung gituh... kentang!! Kenikmatan tanggung! Ehehe.. enggak nikmat juga ding..orang jauh gituh..kapan ngerasain nikmatnya?? :P
Akhirnya setelah ngelewatin proses yang naik turun putus nyambung...mereka nyerah juga... butuh waktu yang enggak sebentar untuk sembuh dari rasa sakit itu...
Gue pikir..ada bagusnya juga... coz, tu cowok enggak jelas arahnya.. mau pertahanin sahabat gue jadi tujuan hidupnya atau enggak..

Tapi, temen gue yang gue ajak cerita soal pjj ini yakin kalo dia bisa pjj ma pacarnya.. udah lebih dari setaun dan enggak terjadi hal-hal yang menyakitkan hati.. buat gue adalah good record J...

Buat elo yang lagi ngejalanin pjj... aihhh, gue salut sama elo...
Sama sekali bukan pekerjaan mudah...

Gudnite
Xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment