Tuesday, October 14, 2008

depe oohh depe... :P

Kemaren gue ada nonton !nsert..

Bwahahaa….
Semoga sahabat gue si monyet baca postingan ini…(secaraan dy ada hubungan deket ma yang mau gue omongin alias, fans si arteeesssss..)

Ada beritanya saipul jamil sama depe…
Yang ceritanya depe masuk rumah sakit ntu lohhhh….hueheee….
Pasangan yang anehhh menurut gue…

Buat gue..mereka sama2 masih cinta tapi ego nya setinggi monas….. gag ada yang mau ngalah…
Kenapa gue bisa bilang gitu?? Karena masak ada orang yang udah cerai tetep manggil mami-papi?????????? pasti masih ada feeling, kalo enggak, ngapain pake manggil pake panggilan mesra gituh….ya kan??? Boong deh kalo bilang biasa aja…
Tambah lagi… perhatian yang guedeeee buanget buat seorang mantan suami :P. eheheee.. bilangnya sih cerai, tapi kelakuan kq masih key org pacaran….wahhhhhhhhhhh….
Sekali lagi….. Pasangan yang anehhhhhhhh

Kq gue protes yaa??? Gue enggak protes..Cuma sedikit menganalisa apa yang terjadi pada kehidupan selebriti yang gag jelas macem depe ntu….

Hueheee…. Nyet, coba lu onlen deh..gue kan mu bahas ini ma elu… wakakakkkk :D

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment