Wednesday, October 8, 2008

countdown to the party

baru aja pulank dari rumah babe ama papa… ceritanya nganter undangan jatahnya seno…beratnya pun……
Gag nyangka tiba-tiba udah masuk oktober aja..enggak nyampe 3 minggu lagi acara gede itu bakal diadain…
Acara apa nih???
Ya acara kawinan gue…
Huahhhh.... :P
Gue ma seno sama sekali enggak ngerti dari awal mpe akhir soal psiapan kawinan.. semuanya diurus djogja.. pantia utama adalah nyokap dan ade gue!

dari milih tanggal kawinan (ni bokap gue nyang milih..dpasin ma jadwal off dy dari lokasi ternyata..ehehehe), milh gedung, catering, dannnnnn urusan tetek bengek laenya.... dalam kata laen..pengantennya terima beres... :P
gue sih enggak masalah..walauun jadi agak kehilangan moment berharga.. ekekkk...saat cewe2 laen pada heboh (kayaknya) pas ngurusin kawinanny, gue malah sibuk sendiri ma urusan gue dbalikpapan. Apalagi seno...tambah enggak ngerti apa-apa..
mungkin itulah enaknya jadi anak pertama dan cewek pula..pasti bokap nyokap bakal excited banget dengan kawinan anaknya, secaraan belom pernah ngawinin anak sebelomnya... heheheee...

hari selasa kemaren ada pembentukan panitia besar dirumah gue djogja... ada Embah, tante dan oom2 gue, sepupu2gue, dan tetangga2... rame gitu (kata ade gue). Gue sih.... ngerasa gini...”i wish i were there...” kan gue yang mu kawin...tapi kq gue biasa2 aja ya????

Tapi tapi tapi...gue tetep ngerasa beruntung banget banyak yang ngebantu... nyokap ma ade gue tiap hari keliling buat make sure ini itu...
Ini adaah contoh undangan hasil pilihan ade gue.. :P. Keren ya?? Maroon gituh warnanya... ntu emang tema kawinan gue.. :). Bikinnya d MataAngin, daerah Ahmad Dahlan.. lumayan cepet kq bikinnya..soalnya enggak pake foto, dan simpel banget...
Dan lagi, ni undangan dah mesti dibawa bokap gue pas dy kelokasi, buat dibagi2in ma temen2nx gitu ceritanya...
Ini jatah undangan buat gue, buat sodara, ma temen kantor gue.. jumlahnya ada 25... belom dibungkus...belom dikasih tag nama.. mungkin besok minggu, nunggu seno bikinnya... harusnya sih gue dapet jatah 50 undangan..ntu buat temen2 gue djogja..tapi bhub undangan ni dbuat sdikit, jadi mungkin ada beberapa yang gue undang lewat imel atw telpon..eheheee
dan ini adalah kertas susunan panitia + jadwal acara dari H-(berapa yaa, gue lupa..) mpe acaranya selese.. sooooo organized...
Semoga...acaranya lancar deh... doain ya.....

Xo xo

2 comments:

  1. sayy..i wish i can be there tooooo....bisa dateng d kawinan dirimu..secaraan qta chubiers berempat sedjak jaman kul..huh~

    *sedihh, ngga bs balik*
    sukses buat smwanya ya sayy..
    ikut seneng (bgt!)..

    segera menyusul,
    tisa :p

    ReplyDelete
  2. amin amin amin..semoga acaranya lancar yah put..

    congratz..!!!

    ReplyDelete

thanks for all ur comment