Saturday, September 27, 2008

this ied fitr

sabtu ini......
trakhir kerja...alias setengah hari.... yippyyyy saatnx liburannnnn

tapih,,gue sedih...secara taun ini gue kembali enggak bisa lebaran sama2 keluraga gue dijogja.. :((
everytime i think 'bout it..i'll drop my tear...
uhukz...

pasti rasanya seneng bisa lebaran sama2 keluarga....
walopun disini gue juga lebaran sama keluarga2 tante dan om gue tapih tetep ajah.......
lo pasti taw apa yang gue rasain.....

taun kemaren gue gag pulang lebaran karena cuma ada libur 3hari dari kantor..
taun ini...gag bisa pulang lagi karena gue akan pulank juga akhir okt..jadi kata papa, gag usah pulang pas lebaran..daripada bolak balik..
hukzzzzz....

but.....
gue harap... gue tetep bisa lebaran dengan bahagia...walopun..teuteup...gue akan nangis2 bombay waktu videocall ma mereka....huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

i wish i could be with my family...

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment