Thursday, September 25, 2008

muter-muter cari saur

hari ini....
hari kamisss.....huhuuu lama deh nunggu sabtu...
udah kepengen liburannnn...walaupun gue taun ini kembali enggak pulank kampung....
huks2 sedih...tapi kata papa, daripada gue bolak balik tar akhir okt balik lagi kaaann......
ywd dech, gue akan lebaran disini..lagi.

tadi pagi, gue, papa, tante gue ma sepupu gue saur diluar....
qt pergi jam 3 pagi...
rencana awal c makan d Mr Koki Acang...yaaaaaaang katanya buka mpe jam4 pagi.
pas udah mpe sanaaa...
jreng jreng.....
lah.....
tutup.....
blup bluppppp
gagal sudah makan ayam mentega yang gue kepengen,,,,

sambil jalan....
bingung pun makan apah....
akhirnya.....
ya sudah, makan nasi padang aja deh...
ekekekkkkk
padahal buat orang2 yang kenal gue deketttt, gue agak males makan nasi padang karena bersantan....smua bersantan......ckckckkkkk...
tapih, apalah daia....daripada enggak saur...
qt jalan jauuuuhhhhh banget rasnya..... secaraan sepiiii........ harusnya c kalo dari rumah langsung ke warung apdangnya mungkin deket...
tapi ini bhub qt td mampir ke koki acang, yang sebelnya tutup, makanya jadi jauuuhhhh....

mpe disana.....
semua ayamnx abis.....
hueeeee
jadiny, gue makan rendang ma udang dech.....
ekekekkkkk
karena laper bangetttttt
secaraan pas buka enggak ada makan nasi...
nasi padangnya ludesssss gue abisn..
ahahahaaa
kenyanggg

seneng juga, pagi2 buta udah keluar gituh, jadi taw warung mana yang buka pas saur.....
eheheheee

xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment