Wednesday, September 24, 2008

Happy anniversary…


Eheheee…kalimat itu dah bertebaran dimana-mana…
Gag di fs gue, fs seno… :P.
Hari ini 24 sept08 adalah hari ulang taun ketiga qt pacaran..
Ekekekkkk

Dari kemaren bingung kira2 mau ngadain acara apah…
Any idea guys..??

Tiap taun c diisi acara dinner doank..
Tiesa ma Farid nyaranin cowonya ngasih cincin…tapi tapi tapi…
Aq udah punya…n bulan besok maw nambah cincin lagi :p (insyaAllah…).
Lagian..buat gue, moment yang pas buat minta perhiasan adalah..saat gue ulang taun…eheheheee, siap2 seno merogoh kocek dalam-dalam… :P
Huahaaa….gpp donk yaaaaa staun skali ginih….

Pengennx c gue bikin tart…ahahahaaa..tapih,..dengan segala ketidakmampuan gue dalam urusan dapur..maka gue akan pesen tart ajah.. :D
Walopun lebih brasa kalo bikin sendiri yaaaa….
Lebih berasa gag enaknya gituh..ahahahahaaa…..

Haduhhh, betapa menyesalnya gue…seandainya dulu waktu tinggal dirumah..ngapalin bahan2 n takaran kue…. Secaraan mama suka bikin macem2 kue…

Eheheee, tapih, enggak masalah..pesen aja deh…lebih baik dariapada gue ma seno keracunan…ahahaha

Oia, tadi malem, seno bilang, “…buat shoutout d fs…besok liat ya…”
ternyata isinya….
"24sept08 : Damn!we've been together for 3 years..it's enough honey!we must end
this relationship n step up to higher level of comitment,married!"

Heheheee…
Agak bingung ngebacanya… 3taun dah bosen gituh ya pacaran ma gue..
:P

Eniwey….
Happy anniversary seno and me…
Semoga taun ini
dimudahkan segala rencananya… dilanggengkan hubunganya…dibukakan banyak pintu
rezekinya… amin2…

Gag terasa….bulan depan, gue mau
nikah..
Ehehee….taun ini bakal jadi taun terakhir qt ngerayain anniversary
sebagai pacar….
Taun depan…qt mulai anniversary yang baru…….

I love u dear honey….
xoxo

1 comment:

  1. wow..!!
    such a surprise news..
    you're getting married..!!
    congratz ya put ^.^

    ReplyDelete

thanks for all ur comment