Sunday, September 28, 2008

dinner time

27September
Party anniversary gue ma seno…

Sabtu sore udah nongkong ddepan kosan ma sepupu gue c Wiwin nungguin tart coklat yang gue pesen sama temennya wiwin katanya c mau dianter jam 3an..
Gag lama nyampe jga tuh tartnx.. tart coklat bertaburan heart merah diatasnx.. ekekekk… taw aja nih yang bikin klo ntu buat kue anniversary.. :P

bis ntu..gue buru2 mandi..coz janjian maw djemput seno jam set5.. 1jam dah cukup buat dandan cantik2..
gue pake dress satin gambar geisha plus bolero plus legging item..overall, gue ngerasa manis.. :P (teuteup narsis abisssss).

Jam set5 gue djmput seno.. dy pake apa ya… oia, kemeja white stripes, plus jeans, plus kanvas shoes… semuanya rapi…
Gag janjian. Ternyata temanya putih.. :P

Naik mio gue, qt kerumah seno, naroh tart n satu dus pepsi.. pepsi ntu bukan rencana dari perayaan aniversarynya… tapih,, pembagian lebaran dari kantor… eheheee… berhub kalo dirumah gue ntu bakal enggak abis2, so gue mutusin untuk naroh berkaleng2 soda ntu dirumah seno..berharap agar ada yang menghabiskan dsana.. :P

Mpe rumah seno rame banyak sodara2nya…
Yahh karena emang tinggalnx pada disekitar sono semua n kalo sore pada dateng kerumah babe (bapaknx seno)..

Semua c pada ngira kalo gue yang ulang tahun.. ehehehe… padahal kan bukan…
Gag ada ceremony apa2..jadi pas mpe sana. Keponakanx seno dah minta potongin kuenya.. ywd deh..dpotong aja…. Gga pke nyanyi2 happy birthday..
Eheheee…jadi binun…kq jadi kaya acara ulangtahun anak2 ada nyanyi2nx segala.. :P

Bis buka puasa n menghabiskan satu mangkok bakso n setengah piring kimlo.. gue ma seno bingung mu dinner dimana….?
Bayangan gue adalah dinner romantis pingir pantai dengan lampu temaran..sambil makan..kepiting!!!
Hueee.. betapa pengenx gue makan kepiting..

Qt bedua jalan tuh kerestoran seafood Pondok Nelayan yang baru buka kayanya di daerah stalkuda…

Tempatnx rameeeee buangettttt….
Hilang sudah bayangan dinner romantisnx… :D


Gue ma dy pesen kepiting saos padang ma sayur kangkung doank..
Gag pesen udang atu ikan..soalnx qt taw porsi kepitingnya gueede..buat 4 mpe 5 orang kata pelayanx..qi pesen kpiting janjan..coz lebih berisi dan gag pke telor… hue..agak2 aneh makan telor kepiting deh…

Lama nunggu kepitingnx…mpe agak2 emosi jiwa gituh c seno.. :P udah hampir set jam blum dianter juga..eeehhh malah nanya..kepiting jantanx abis…kalo dimpur ma betina mau ga… aihhhh yang penting mahhh cepetttt… udah laper pun….

Set jam lagi berlalu… akhirnx kepiting ntu dateng jga… dengan warna merah pedes2 gimana gituh..qt dah ngiler2 aja ngliatnx.. :P

Hohoooo….
Sebelum makan…bedoa dulu…n say… ‘happy anniversary honey’
Tuzz……habiskan kepitingnyaaaa!!!!

Kalo makan keiting kan gag bisa manis2 tuh…jadi..2 tangan penuh saos padang n ngisep2 kepiting..heheee
Cuekk sajjaaaa… J yang penting kenyang….

Ludes juga tu kepiting gede2nya… qt bedua kekenyangan… ehehee…
Seneng..akhrnx kesampean jg mam kepiting…n gag mengecewakan rasanya… enak….bumbunya ngeresep mpe dalem2nx.. :P

Ohohooo
Bis ntu..qt bayar tuz sno anterin gue pulank…n selesai lah dinnernx…
Hueee…..

Je t’aime toujour seno…
xoxo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment