Tuesday, September 9, 2008

bloody bleeding

selasa pagi yang cerah.......
gag kaya senin kemaren yang basah....

huuu....kemaren ntu gue ngulang test darah dklinik...jam set 8 pagi dah siap berangkat ma tante gue diirngi ujan rintik2 yang lama lama jadi deres.. :(
nyampe chevron kedinginan....ngambil darah pagi2... udah serem aja gitu..secara sabtu kemaren juga abis ambil darah d rumah sakit restu ibu...dari lengan yang kanan..ditusu jarum darahnx gag kluar2....
suster : mbak, jangan keras2 genggam tanganya, darahnya gag mau keluar....
gue : aduh sus....aduh sus...kq perih banget yaaa..... (meringis2 merem melek)
suster : aduh,, mbak ini...nyusahin aja..pindah tangan yang satunx aja ya... (jutek)
gue : ...
jadilah diambil darah d tangan kiri gue....huks2...jarumnx c kecil..tapi perih gila.....

ntu kjadian sabtu.....

klo senin...
gue dah siap2 gitu diambil darah pke tusukan sapi... (jarumnx guede buanget..bolonganx mpe kliatan gtu coba)
siap2 sakit...siap2 perih.....
ehh gag tawnx...malah gag kerasa....sungguh aneh...pake jarum kecil malah sakit.. kaga doyan yang kecil2 nih gue kayanx...heheeee

ambil darah berlangsung sukses.....
melangkah dengan pasti maw keluar klinik... bru mpe pintu kluar...gue kaget....
darah dlengan gue mengucur!!!!huwaaa....gue panik dan berlari2 ke lab.....
huwaaa...... serem..... darahnx netes2 gitu mpe dbaju gue... :(
abis ntu...dbrsihin..dan dplester ulang....jangan lupa dtekuk sikunx....
pfiufh........
untungnx hasilnx test darah kli ini... gue dinyatakan fit...
siap2 nunggu panggilan dari jakarta lage neh....

wish me luck ya...
xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment