Wednesday, September 24, 2008

Selebriti by Albertheine Endah


Sebenernya selesai baca buku ini sudah lama, tapi baru keinget mu ngepost.. :P


Aisyah alias Icha adalah anak desa dari Cirebon. Pengangguran setelah lulus dari SMA, tiap hari hanya dirumah bersama emak dan 3adeknya. Abahnya, sudah meninggal. Tiap hari, kerjaan Icha adalah nonton infotainment, ngikutin sehariannn penuh…rasanya dia baru punya kehidupan setelah liat artis sliwar sliwer dilayar kaca. Secara Icha ngerasa, dia bukan kebanyakan orang didesanya yang takut punya cita-cita tinggi. Apalagi tentang Jakarta.. Icha kepengin jadi.. manajer artis. bukan kerja sembarangan… dengan atribut ‘tukang’ didepan kerjaanya.

Untungnya niatnya kesampean.
Setelah Icha ketemu deden, mantan pacar pertamanya yang kini udah berubah jadi banci. Icha diboyong ke Jakarta untuk jadi asisten pribadi Poppy Luisa..penyanyi dangdut paling hot saat ini.

Dan kehidupan Icha pun dimulai… Dia memang gadis kampung tapi ebrusaha survive untuk bisa ngewujudin cita-citanya. Bahkan mesti kalang kabut menjadi manajer untuk tiga artis yang punya kepribadian enggak beres…

Dapatkah Icha bertahan menjadi manajer artis terkenal…?

Review dari gue…
Icha nih tokoh yang lumayan lucu buat gue… bolak balik nyerah sama deden, tapi disaat bersamaan selalu aja ada artis yang minta dy jadi asisten pribadinya.

Ceritanya bagus.. dan ending yang khas dari buku2 Albertheine Endah, yang udah gue baca..

Bukunya tebel.tapi enggak kerasa..soalnya alurnya enak banget,.. gue mpe lupa ngapa2in.. ehehehe.

A good novel to read gals…

xoxo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment