Saturday, September 6, 2008

met weekend

sakit dah mendingan..gw bis minum dexanta..tuz muterrrr cari makan... akhirnx mendingan joega..... :D..bli ayam kfc makan druang meeting dkntor biar gag ada siapa2...padahal c salah.. secara rg meetingnx ntu kaca semua...sama ajja key makan d aquarium..hueee.... jadilah tiap dliat orang kntor.. cuma cengengesan ajja... keynx akhir2 ni sering banget gue cengengesan..it's going to be a habbit for me.. :P..

setelah kenyank menghabiskan dan menguliti dan menulangi ayam ntu...gw ketemu ma temen2 kantor buat "haha hihi" ngisi waktu jam istirahat... kebetulan ada c fika, dulu sempet 1kantor..tapi skrg dah kerja dlokasi..nah ne pas dy off maenlah dy kkntor..jadi qt b4.. gue, dhani, elna dan pika ngobrol2..

ngobrol2 ibu2 yang pasi gag jelas buat dcantumin dblog ini.. coz gue aja sebenernya tadi ntu ga ngerti ngapain ajja hampir 2jam ketawa ngakak mpe pipi rasanx ketarik banget..
cerita masalah serius dari kerjaan prosedur dkntornx pika yang mpe 1000halaman dan mesti perfect... mpe masalah gag penting, key lagu oh baby-ny cinta laura yang jadi backsound gue buat ngelakuin kerjaan fav gue.....nyuci

gag kerasa dah jam3 dah cape hari sabtu..... cape ketawa kamsudnx... :D

i've to recap what i've been doing this whole week...
mmmm,,......keynx isinx cuman sakit doank nich...
hmm,, semoga minggu depan gue sehat yaaa......

inget minum obatnx.. :D hohooooo

xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment